PEMILIHAN PENGISIAN ANGGOTA BPD DESA PENGULON TAHUN 2019-2025


Rabu , 24 April 2019 Panitia Pengisian Anggota BPD Desa Pengulon Tahun 2019 melaksanakan musyawarah perwakilan untuk Pengisian Anggota BPD Tahun 2019-2025 dengan cara musyawarah mufakat dan voting/ pemungutan suaara di  yang bertempat di Aula terbuka dan Ruang Rapat Kantor Perbekel Pengulon yang di hadiri oleh Bapak Perbekel Pengulon ( Drs. I Nyoman Juliana ).
Perbekel Pengulon meminta/berpesan kepada seluruh Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang baru/sudah terpilih agar bisa memberikan kontribusi terhadap Pemerintahan Desa Pengulon dan nantinya agar dapat menjalankan fungsi, tugas, dan tanggung jawabnya dengan baik dan benar pada masyarakat.
Dengan selalu beriringan dalam membangun Desa secara bersama.
Adapun hasil dari Musyawarah Perwakilan sebagai berikut : 

 1. Dapil 1 dilakukan dengan musyawarah mufakat dengan Jumlah Undangan 50, dengan Jumlah Kehadiran 35 orang dari Banjar Dinas Bukit Sari dari hasil mupakat tersebut telah di tetapkan Made Arnawa untuk mewakili Dapil 1.

2. Dapil 2 dilakukan dengam pemungutan suara/voting dengan Jumlah Undangan 50, dengan Jumlah Kehadiran  35 dari Banjar Dinas Munduk Sari dari hasil mufakat tersebut telah di tetapkan Nyoman Wardana untuk mewakili Dapil 2.

3. Dapil 3 dilakukan dengam pemungutan suara/voting dengan Jumlah Undangan 50, dengan Jumlah kehadiran 35 dari Banjar Dinas Tegallantang dari hasil mufakat tersebut telah di tetapkan M. Salim untuk mewakili Dapil 3.

4. Dapil 4/Tegah dilakukan dengam pemungutan suara/voting dengan Jumlah Undangan 50, dengan Jumlah kehadiran 35 dari Banjar Dinas Bukit Sari, Banjar Dinas Munduk Sari, Banjar Dinas Tegallantang dari hasil mufakat tersebut telah di tetapkan I Nengah Arnawa untuk mewakili Dapil 4/Tegah

5.Dapil Perempuan dilakukan dengam pemungutan suara/voting dengan Jumlah Undangan 60, dengan Jumlah kehadiran 45 dari Ibuk PKK Desa Pengulon dari hasil mufakat tersebut telah di tetapkan Helliah untuk mewakili Dapil Perempuan. 


Dapil 1 Banjar Bukit Sari
Made Arnawa

Dapil 2 Banjar Dinas Munduk Sari
Nyoman Wardana

Dapil 3 Banjar Dinas Tegallantang
M. Salim

Dapil 4/Dapil tegah Banjar Dinas Bukit Sari, Banjar Munduk Sari, Banjar Tegallantang
I Negah Arnawa

Dapil Perempuan dari Ibuk-Ibuk PKK Desa Pengulon


Web Desa Pemerintah Desa Pengulon :
http://pengulon-buleleng.desa.id/index.php/first/artikel/356



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Air Terjun Pengulon: Ceburan Dua Belas Tingkat Terunik di Bali

Rapat Pembentukan KPPS di Desa Pengulon

BENGKEL DAN WARUNG LUDES TERBAKAR DI BANJAR DINAS TEGALLANTANG DESA PENGULON