Kartu KKS Sembako Covid-19 Desa Pengulon , Cair!!!

Pengulon, 08 Mei 2020 Pemerintah Desa Pengulon melaksanakan Pendistribusian Kartu KKS Sembako Covid-19, yang bertempat di Ruang Rapat Kantor Perbekel Pengulon, yang di mulai pada Pukul. 08.30 Wita s/d 11.00 Wita. Pendistribusian Kartu KKS ini langsung di hadiri Bapak Perbekel Pengulon ( Drs. I Nyoman Juliana ),TKSK Kecamatan Gerokgak dan Penerima Bantuan Sembako Covid-19 dari Kemensoso. Sebanyak 130 KK yang masuk dalam penerimaan Bantuan Sembako Covid-19 yang sudah tercatat di DTKS. Nama-Nama Penerima Sembako Covid-19 ini datang dari Kemensos. Pembagian Kartu KKS ini di laksanakan oleh Pihak Bank BRI Unit Gerokgak.
KPM yang berjumlah 130 KK akan mendapatkan bantuan berupa sembako non program (Sembako Covid-19) yang nilai bantuannya adalah Rp 200.000,-/KPM Per Bulan selama 9 Bulan Terhitung dari Bulan April s/d Desember 2020. Mekanisme pengambilan bantuan ini sama dengan mekanisme Bantuan BNPT/Sembako reguler. Bantuan Sembako Covid-19 ini
diluar penerima PKH+Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), BPNT, BLT COVID-19, PNS, TNI/POLRI, PENSIUNAN dan PERANGKAT DESA, BUKAN PEGAWAI TETAP BUMN/BUMD. 
































Komentar

Postingan populer dari blog ini

Air Terjun Pengulon: Ceburan Dua Belas Tingkat Terunik di Bali

BENGKEL DAN WARUNG LUDES TERBAKAR DI BANJAR DINAS TEGALLANTANG DESA PENGULON

Rapat Pembentukan KPPS di Desa Pengulon