Pelantikan Pengambilan Sumpah/Janji Anggota BPD Pengulon

Pengulon -  Lima ( 5 ) orang Anggota Badan Permusyawaratan Desa Pengulon, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng terpilih periode 2019-2025 mengikuti Upacara Pelantikan Sumpah/Janji Anggota BPD Se-Kecamatan Gerokgak yang Bertempat di Gor Sanggalangit, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng ( Kamis, 11 Juli 2019 ) acara yang di mulai pada pukul 09.30 Wita.
Dalam Pelantikan itu hadir Oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Buleleng  dan Kepala SKPD Lingkup Pemkab Buleleng, Camat Gerokgak, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Gerokgak, para Perbekel Se-Kecamatan Gerokgak, Ketua BPD, Bendesa Adat, Ketua dan Anggota Panitia Pengisian BPD serta BPD terpilih Periode 2019-2025 Se-Kecamatan Gerokgak. Dalam kesempatan kali ini Perbekel Pengulon dan Sekretaris Desa ikut mengikuti Pelantikan dan Pengambilan Sumpah BPD. Tolat 11 Desa di Kecamatan Gerokgak yang mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah/janji.
Adapun dalam acara tersebut, Kepala Dinas PMD Kabupaten Buleleng membacakan SK Bupati Buleleng yang berisi tentang Peresmian BPD Se-Kecamatan Gerokgak yang dilanjutkan dengan pengambilan sumpah/janji yang dipimpin oleh Bupati Buleleng dan diikuti oleh anggota BPD terpilih.
Dalam sambutannya, Bupati Buleleng berpesan kepada anggota BPD baru agar dapat mengembangkan Desa dalam hal pembangunan desa di segala aspek.
Selain itu,  mengenai peranan BPD untuk menyerap aspirasi masyarakat agar dapat mengolah usulan-usulan guna pembangun Desa Pengulon yang lebih baik dan Mandiri.
Baca Juga : Pemilihan BPD Desa Pengulon





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Air Terjun Pengulon: Ceburan Dua Belas Tingkat Terunik di Bali

Rapat Pembentukan KPPS di Desa Pengulon

BENGKEL DAN WARUNG LUDES TERBAKAR DI BANJAR DINAS TEGALLANTANG DESA PENGULON